Alasan Harus Menginap di Vila Saat Libur Lebaran Bersama Keluarga


Momen libur Lebaran sering dijadikan ajang liburan bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Hanya saja, berlibur dengan jumlah orang yang lebih banyak sering menemukan banyak kendala, salah satunya memilih tempat penginapan. Apakah akan menginap di hotel yang praktis atau di vila yang bersifat lebih pribadi?

Nah, bagi Anda yang berencana untuk liburan saat momen Lebaran nanti bersama keluarga, agar tidak bingung, mari kita cari tahu keunggulan menginap di vila berikut ini!

1. Kebersamaan bersama keluarga yang lebih dekat
Ukuran vila yang besar tentunya akan membuat momen kebersamaan bersama keluarga menjadi semakin lebih dekat. Anda akan bisa mudah melihat hampir semua aktivitas keluarga secara langsung, tidak seperti di hotel yang sibuk sendiri-sendiri di kamar. Dengan suasana seperti ini, Anda dan keluarga pun bisa merencanakan kegiatan apa saja yang akan dilakukan selama liburan dengan mudah.

2. Serasa di rumah sendiri

Menginap di vila saat berlibur membuat Anda dan keluarga akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Anda bisa melakukan apapun secara bebas tanpa khawatir mengganggu tamu lain. Tak perlu juga berbagi atau mengantri untuk menggunakan fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, taman atau dapur.

3. Pemandangan yang sekitar lebih indah

Dibandingkan dengan hotel, umumnya vila dibangun pada lokasi yang strategis dekat dengan berbagai tempat wisata. Tidak hanya itu, banyak juga vila yang dibangun pada dataran tinggi sehingga menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Tidak perlu lagi repot-repot request kamar dengan pemandangan menarik, bukan?

4. Ramah untuk anak-anak

Karena bentuknya rumah, vila tentu saja sangat ramah untuk ditinggali oleh anak-anak. Area bermain si kecil pun lebih luas dan bebas. Beda kondisinya jika Anda dan keluarga tinggal di hotel, ruang bermain anak biasanya lebih terbatas, beberapa hotel bahkan tidak memilikinya sama sekali.

Melihat kelebihan-kelebihan yang ditawarkan, sepertinya menginap di vila memang pilihan yang tepat saat Anda berlibur bersama keluarga. Untuk urusan mencari vila yang tepat untuk liburan Anda, Traveloka kini menghadirkan pilihan Villa & Apartment dalam fitur akomodasinya. Fitur yang diberikan serta proses reservasinya pun hampir sama seperti untuk pemesanan kamar hotel. Anda dapat memilih vila sesuai kebutuhan. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan metode pembayaran langsung di property yang Anda pilih saat melakukan check-in. Mudah bukan? 

Belum ada Komentar untuk "Alasan Harus Menginap di Vila Saat Libur Lebaran Bersama Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel