Mau Foto Instagram Kamu Banjir Like? 6 Pose Ala Selebgram Ini Bisa Kamu Tiru!

Mau Foto Instagram Kamu Banjir Like? 6 Pose Ala Selebgram Ini Bisa Kamu Tiru!
Sumber : pinterest.com
Zaman sekarang siapa sih yang gak tahu selebgram? Pasti dong para netizen Indonesia sudah tahu. Jika biasanya kita memiliki seorang “idola” tentunya secara tak sadar kita akan menjadi stalker kegiatannya lewat sosmed. Namun rasa ingin tahu pasti timbul untuk mengintip kegiatan hangout mereka, ditambah dengan gayanya yang oke buat jadi inspirasi kita.

Apalagi ketika liburan hal yang wajib kita lakukan adalah mengabadikan setiap momen yang kita kunjungi seperti pantai, taman, gunung, ataupun tempat berwisata yang cocok untuk berfoto. Sementara itu, kamu juga harus menyiapkan seluruh properti untuk mendapatkan hasil foto yang bagus mulai dari kamera handphone dengan beragam fitur editing, kamera pelengkap kamera DSLR, dan Action cam. Selain hasil foto yang bagus, outfit yang kamu pakai juga harus cocok agar tetap terlihat stylish.

Para selebgram biasanya menjadi incaran generasi milenial yang ingin tampil hits di setiap foto-foto nya dan memiliki likes hingga jutaan. Semakin menariknya foto yang diunggah, maka semakin banyak like dan comment yang didapat. Berikut ini ada beberapa pose ala selebgram  yang bisa kalian tiru dan pasti  bikin instagram mu makin keren.

Pose Cantik Ala-ala Candid

Sumber : pinterest.com

Kamu dapat mencoba pose candid ini dengan gaya foto yang seolah-olah diambil dengan sengaja. Saat melakukan foto candid lakukanlah senatural mungkin agar tidak terlihat seperti dibuat-buat. Kamu bisa mencontoh foto selebgram Jessica Conte ini dengan melayangkan pandangan ke arah lain sambil tersenyum.

Pose Seperti Model

Sumber : pinterest.com

Walaupun kamu bukan seorang model profesional, kamu tetap bisa mengekspresikan diri dengan memperagakan pose bak model papan atas, asal kamu dapat mengarahkan angel kamera dengan tepat. Mungkin kamu bisa mencoba pose ini untuk koleksi foto-foto mu, walaupun terkesan mudah tetapi yang harus kamu lakukan adalah mengasah kemampuan berbagai  gaya agar dapat melatih kepercayaan diri.

Selfie Dengan Ekspresi Lucu

Sumber : pinterest.com

Pose yang satu ini tentunya mudah untuk diikuti. Dengan foto selfie yang kekinian, kamu hanya cukup memotret wajah cantikmu dengan berbagai ekspresi yang lucu. Agar terkesan instagramable kamu bisa mengedit beberapa foto mu menjadi satu, atau pun mengedit warna foto jika perlu.

Pose Mirror

Sumber : pinterest
Gaya mirror selfie  akhir-akhir ini menjadi populer di kalangan milenial. Mirror selfie bisa dilakukan dimanapun asalkan ada cermin yang dapat digunakan untuk berfoto. Gaya mirror memiliki ciri khas tersendiri, yang dapat memperlihatkan outfit yang kita kenakan atau bisa menunjukkan karakter casing yang lucu sesuai tipe handphone milikmu seperti, casing Xiaomi, casing iphone, dan casing Samsung  yang lucu.

Selfie Kekinian di Pesawat

Sumber : pinterest.com

Terutama buat kamu yang suka traveling menggunakan transportasi pesawat atau kapal, memang membutuhkan waktu yang cukup lama dan membosankan. Nah, untuk menghilangkan rasa  bosan selama di perjalanan kamu bisa mendengarkan musik dengan  headset bluetooth xiaomi sambil berfoto selfie untuk unggahan di instagram agar semakin kece!

Gaya Romantis Dengan Pasangan

Sumber : pinterest.com

Gaya couple romantis ini memang sudah tidak asing lagi buat kalian yang punya pasangan. Pasti dong kamu tidak ingin melewatkan momen kebersamaan dengan orang tersayang. Maka dari itu, kamu dapat mengabadikan nya lewat foto dan mengunggahnya lewat sosial media yang akan membuat sebagian orang iri karena keromantisan foto couple mu. Buat kamu yang jomblo, jangan khawatir? kamu bisa meminjam temanmu untuk berfoto gaya romantis.

Nah, dari beberapa pose diatas mana pose yang akan kamu coba?

Belum ada Komentar untuk "Mau Foto Instagram Kamu Banjir Like? 6 Pose Ala Selebgram Ini Bisa Kamu Tiru!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel