Sambut Harbolnas 2019, Blibli Hadirkan Promo Histeria Syok!


Sambut Harbolnas 2019, Blibli Hadirkan Promo Histeria Syok!

Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja daring. Pasalnya, saat ini ada yang namanya Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang mana Anda bisa mendapatkan beragam diskon dan penawaran menarik untuk produk yang diinginkan. Di Blibli, Anda bisa menikmati promo Histeria Syok, lo! Seperti apa promo ini?

Promo Belanja Murah di Blibli

Ada banyak penawaran yang bisa Anda dapatkan selama masa Hari Belanja Online Nasional di Blibli. Ada tiga Histeria yang diberikan, lo! Yakni 10.10, 11.11, dan 12.12. Namun, puncak acara dari Blibli Histeria Syok ini adalah di tanggal 12 Desember. Ada ribuan produk terbaik yang dijual dengan harga sangat murah.

Untuk bisa mendapatkan barang dengan promo super besar, Anda bisa mengumpulkan token dulu. Setiap belanja minimal Rp100.000,- (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktivitas yang direkomendasikan sama blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember 2019.

Bila Anda berbelanja dengan order di atas Rp100.000,- per transaksi, Anda tetap akan mendapatkan 1 buah token. Sedangkan aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah memverifikasi nomor telepon, review produk, menginstal aplikasi Blibli akan membuat Anda mendapatkan 1 token per aktivitas dengan maksimal 3 token per harinya.

Bila tokennya sudah terkumpul 5, tokennya digunain buat main game CAPIT di aplikasi Blibli. Main game CAPIT bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24 jam untuk menebus produk yang didapat.

Apa Saja Produk yang Bisa Anda Dapatkan?

Seperti yang dikatakan sebelumnya, selama bermain game CAPIT di Harbolnas 2019 bareng Blibli, Anda bisa mendapatkan banyak sekali produk menarik. Produk yang dimaksud adalah 12 unit mobil Honda CRV 1,5 Turbo yang disediakan 1 unit per minggunya hingga akhir Desember 2019.

Harga yang harus Anda bayarkan untuk mobil ini hanya sekitar 50 hingga 250 juta saja. Padahal, harga aslinya mencapai 490 juta per unit. Selain itu, Anda juga bisa mendapat satu unit Yamaha NMAX per hari dengan total 92 motor selama masa periode Histeria Syok. Harganya juga sangat terjangkau bila dibanding harga normalnya.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa dapat 2 unit logam mulia seberat 5 gram per hari dengan total 184 keping selama masa periode. Harganya pun juga sangat terjangkau dibanding harga asli. Anda juga berkesempatan dapat 60 unit LED TV setiap hari dan 7 buah Notebook Dell setiap harinya dengan harga yang sangat terjangkau!

Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK! yang tentunya bisa membuat Anda untuk berlimpah. Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya, ya untuk menyambut hari istimewa tersebut!

Lainnya?

Bukan itu saja sebenarnya yang bisa Anda dapatkan dari Blibli. Anda juga berkesempatan mendapatkan Flash Sale Histeria Syok setiap harinya dan berlangsung 3 sesi per hari. Anda juga bisa menikmati Brand Deals & Official Store Deals setiap hari dari Blibli selama periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2019 ini.

Jadi, bagaimana? Sudah menentukan mau menebus murah barang yang mana? Hanya saja, Anda tak bisa menentukan sendiri, ya! Sebab, barang tersebut didapat secara random. Tapi, kalau Anda rajin mencoba berbelanja dan main game CAPIT selama Harbolnas 2019 ini, siapa yang tahu Anda bisa mendapat barang atau produk kece impian dengan harga murah?

1 Komentar untuk "Sambut Harbolnas 2019, Blibli Hadirkan Promo Histeria Syok!"

  1. Can be joined if you pay a certain amount|a specific amount|a certain quantity} of cash, and includes a prize pool of cash that increases based mostly on the number of members. They can 카지노 grant you a ticket to a selected free slot match, or they'll even award juicy prizes. Five-reel video games will never exit of fashion and we've got 100's of them that you simply can} explore. You'll discover a host of well-known and much-loved video games obtainable to play at Free Daily Spins, including Rainbow Riches and the hugely popular Bonanza Megaways. I performed a number of} hundred dollars at one casino in a single night at 100 dollars each and misplaced each time, mixing up my bets.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel