6 Game Seru yang Bikin Betah Dirumah Aja, Dijamin Anti Bosan Deh!

Game Seru Sumber: pinterest.com

Virus corona yang semakin mewabah di Indonesia, membuat pemerintah menghimbau masyarakat agar tetap berada di rumah guna menghindari penyebaran Covid-19. Bahkan kini kebanyakan kegiatan sekolah dan bekerja dilakukan dari rumah. Rasa bosan dan jenuh bisa saja menghampiri karena terlalu lama dirumah dengan aktivitas yang itu-itu saja.

Untuk mengatasi kebosanan selama di rumah saja, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seru di rumah setelah mengerjakan pekerjaan atau tugas sekolah, seperti menonton film/drama, memasak, membuat prakarya, membaca buku, atau bermain game. Ngomong-ngomong tentang game, kami punya beberapa rekomendasi game seru yang cocok buat menemani kamu saat dirumah aja, lho. Apa saja ya kira-kira? Berikut rekomendasinya!

 1. Skate City

Skate City
Sumber: pinterest.com

Game ini menawarkan para pemain untuk bermain skate dengan tampilan kota yang sederhana namun tetap apik dan enak dipandang. Di Skate City ini kamu bukan cuma diharuskan main skate. Namun, kamu akan dilatih terus buat melakukan berbagai trik baru dalam bermain skate. Di sepanjangan permainan ini kamu akan ditemani dengan alunan musik lo-fi yang mengasyikan. Dijamin bikin kamu gak bosan deh dengan game satu ini!

 2. Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing : New Horizons
Sumber: pinterest.com

Waktu pertama kali dirilis game Animal Crossing: New Horizons sudah menjadi game paling laris sepanjang masa dalam waktu seminggu di Nintendo Switch Jepang dan Britania Raya. Di game ini kamu bakal ditempatkan di sebuah pulau terpencil yang mengharuskan kamu melakukan berbagai kegiatan, membuat perlengkapan, serta berinteraksi dengan para pemain lain atau NPC. Cocok banget buat kamu yang suka main game seperti Harvest Moon.

3. Real Racing 3

Real Racing 3
Sumber: pinterest.com

 

Game satu ini mengusung konsep balap. Real Racing 3 memiliki grafis yang sangat ciamik dan tipe mobil yang gak kalah kerennya dari Real Racing 1 dan 2 yang sudah dirilis sebelumnya.Terdapat 45 buah sirkuit dari 20 negara yang dapat kamu coba. Mode kontrol dan game-nya yang lebih fleksibel akan membuat kamu makin ketagihan dengan game ini, deh.

4. Football Manager 2020

Football Manager 2020 
Sumber: pinterest.com

Di sini kamu akan merasakan menjadi seorang manajer klub sepak bola yang sesungguhnya. Kamu bisa membuat klub sepak bola dan menjalankannya sesuka hati. Bahkan, kamu juga bisa membeli dan menjual pemain. Game Football Manager 2020 juga menawarkan banyak fitur terbaru yang menarik. Salah satunya kamu dapat memantau pemain muda untuk mencapai goal serta menunjukkan potensinya.

5. Plants War

Plants War
Sumber: youtube.com

Plants War adalah salah satu game MOBA yang terbilang unik yang diterbitkan oleh Game Evil. Game ini memiliki tampilan yang cukup sederhana tapi tetap menyenangkan buat dimainkan. Di game ini tanaman dijadikan sebagai karakter. Ada banyak karakter yang mempunyai kemampuan yang sangat unik dan menarik yang bisa kamu temui di sini.

6. Dota 2

Dota 2 
Sumber: pinterest.com

Game Dota 2 ini direkomendasikan sekali bagi pemain MOBA yang mau mendapat kemenangan dengan cara unorthodox dimana banyaknya strategi offmeta atau cheese yang dapat dimanfaatkan buat memenangkan pertandingan. Game ini memiliki elemen strategi yang cukup kental dalam permainannya. Dota 2 juga memiliki berbagai item dan mekanik permainan yang lebih kompleks. Untuk membeli berbagai item Dota, kini kamu bisa membelinya dengan steam wallet buat mendapatkan berbagai item baru dan meningkatkan hero milikmu.

So, itu dia enam game seru yang bisa kamu coba biar makin betah berada di rumah aja!


Belum ada Komentar untuk "6 Game Seru yang Bikin Betah Dirumah Aja, Dijamin Anti Bosan Deh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel