Berikut 4 Kelebihan Yang Dimiliki Oleh PS4

 
PS4

Menjadi seorang penggemar game, tentu perilisan dari PS4 menjadi suatu kabar yang membuat gembira. Memiliki spesifikasi dan fitur baru dari PS sebelumnya, membuat PlayStation 4 ini menjadi incaran banyak orang. Dibanderol dengan harga 4 hingga 5 jutaan, PS ini memiliki banyak kelebihan daripada konsol game yang lain. Berikut ulasan lengkapnya.

Kelebihan Yang Dimiliki Oleh PlayStation 4

1. Memiliki Banyak Game Eksklusif

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh PS variasi ini adalah hadirnya game eksklusif yang tidak hadir di konsol ataupun platform lain. Sehingga yang dapat menikmati dan mengetahui permainan game ini hanya pemilik dari PlayStation 4. Game eksklusif seperti ini memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari lainnya. Selain itu juga perilisan game eksklusif baru akan segera hadir di PS ini.

Memiliki game eksklusif merupakan salah satu keunikan dari suatu konsol. Oleh karena itu dengan adanya game yang hanya hadir pada PS4 ini membuat banyak orang ingin segera memilikinya dan memainkan game secara eksklusif. Salah satu permainan yang hanya dimiliki oleh PlayStation ini diantaranya Ghost of Tsushima, Death Stranding, dan The Last of Us Part II.

2. Performa Yang Bagus

Dengan harga yang tergolong murah daripada harga PS sebelumnya. Harga 4 jutaan menjadi harga yang menggiurkan bagi sebagian penggemar game yang telah mengincar PS tipe ini. Performa yang dimiliki cukup baik, diantaranya memiliki segi visual yang sangat luar biasa. Game yang dirilis memiliki resolusi 1080p. Resolusi paling tertinggi untuk bisa menikmati visual game.

Selain itu juga sudah didukung dengan gambar visual 4K HDR TV. Spesifikasi yang dimiliki ini membuat pengguna PS ini dapat merasakan visual gambar dari game dengan detail yang menawan dan warna yang sangat jernih. Beberapa game yang ditampilkan dengan spesifikasi ini antara lain Horizon Zero Dawn dan God of War. Spesifikasi ini hadir pada PS4 Pro.

3. Terhubung Dengan Berbagai Kanal Media

Pemilik dari PS ini dapat menggunakannya untuk berbagai hal, tidak hanya untuk bermain game. Tetapi menyediakan berbagai jenis aplikasi yang dapat menghibur seluruh orang di rumah. Salah satu kanal media yang terhubung antara lain Netflix, Amazon Video, Hulu, Twitch, HBO dan masih banyak lagi. Berbeda dengan konsol game lain, media yang dimiliki lebih banyak.

Selain media tersebut, PlayStation ini juga terhubung dengan Spotify. Kamu dapat menikmati bermain game dengan lantunan musik yang kamu di pilih di Spotify. Media ini cukup menarik bagi sebagian orang dan terlihat menyenangkan dapat bermain game sambil mendengarkan musik. Selain dari Spotify, kamu juga dapat meghubungkan dengan harddisk eksternal yang berisi musik.

4.  Didukung Oleh Virtual Reality

Kelebihan PS4 yang terakhir adalah memiliki dukungan Virtual Reality, dimana hal tersebut adalah fitur terbaru yang sedang diperbincangkan banyak kalangan penggemar game. Teknologi terbaru ini membuat kamu dapat merasakan suasana game secara nyata. PS variasi ke 4 ini telah merilis Virtual Reality yang dinamakan PSVR, fitur ini sudah bisa digunakan pada game besar seperti Resident Evil 7.

Itulah 4 Kelebihan dari PlayStation ke 4, dimana hadir berbagai fitur dan spesifikasi baru yang dapat menjadi referensi bagi kamu yang gemar bermain game. Pilihan game konsol tergantung pada kebutuhan masing – masing. Namun seperti yang telah dijelaskan diatas, banyak hal game dan fitur eksklusif dari PS ini sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu.

Belum ada Komentar untuk "Berikut 4 Kelebihan Yang Dimiliki Oleh PS4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel