Mengenal Produk Perlengkapan Olahraga Li-Ning Sponsor Resmi Tim Bulu Tangkis Indonesia By Taliutam

Perlengkapan Olahraga Li-Ning

 

Li-Ning merupakan salah satu sponsor resmi tim bulutangkis Indonesia yang berhasil memboyong piala Thomas 2020, anggota tim bulutangkis Indonesia termasuk Jonatan Christie tampak menggunakan sepatu dan atribut merek Li-Ning produsen perlengkapan olahraga asal Cina. Li-Ning merupakan merek perlengkapan olahraga besar di Cina yang didirikan oleh mantan pesenam bernama Li-Ning, tahun 1990 Li-Ning mendirikan perusahaan ini dengan tujuan sederhana yaitu memberi atlet Cina merek nasional untuk digunakan di panggung dunia.

 
Sumber: https://www.lining.my/
 
Tidak hanya itu, Li-Ning ingin mengenalkan budaya Tiongkok asli ke pentas dunia. Sesudah lebih dari 30 tahun berdiri, keinginan sederhana Li-Ning berkembang jadi merek olahraga global yang mengeksplorasi berbagai hal.

Li-Ning kembangkan fleksibilitas dan kekuatan manusia ketika berolahraga di ragam produknya, selain itu Li-Ning melakukan sejumlah inovasi guna mengembangkan produknya. Dengan dorongan pengembangan terus-menerus dengan dorongan pengembangan terus menerus, Li-Ning menawarkan produk dengan material serta kualitas yang diklaim dapat bersaing dengan merek ternama dunia.

Li-Ning masih terdengar asing bagi masyarakat Indonesia, tapi ini bukan pertama kali Li-Ning ikut mendukung penampilan atlet di ajang olahraga bergengsi. Merek Li-Ning telah mendominasi beberapa kategori produk olahraga seperti bola basket, lari, sampai bulutangkis.

Di ajang bola basket NBA, Li-Ning berani menjadi sponsor dan membangun kolaborasi dengan mantan Superstar NBA Dwyane Wade, juga sponsor nasional Asosiasi Bola Basket China. Saat ini dengan kemenangan Tim piala Thomas Indonesia, brand Li-Ning pasti memperoleh dampak untuk jadi semakin mendunia karena keputusan tepat sokong tim juara.

Untuk mengecek raket Li-Ning asli atau palsu dapat dilakukan dengan cara:

1. Cek Bootcap Raket Li-Ning  

Untuk rakyat harga di bawah rp500.000 ada logo Li-Ning 3D warna merah atau silver, harga rp500.000 ke atas warna emas dengan latar hitam. 

2. Cek Kode Unik Raket Li-Ning   

Scan QR code di grip raket Li-Ning, akan muncul kode unik dan detail produk raket Li-Ning. 

3. Ada Hologram dan Logo Li-Ning di Bagian Cone dan Logo Li-Ning yang kalau diraba terasa kasar atau timbul.

4. Visualisasi Raket Li-NinCat yang rapi, tulisan tercetak jelas, di bagian frame ada mata itik dengan aksen logo dan tulisan Li-Ning.

Di atas tentang Li-Ning yang menjadi sponsor Timnas bulutangkis Indonesia, juga cara membedakan raket Li-Ning asli dan palsu. Semoga info ini bermanfaat untuk pecinta olahraga bulutangkis Indonesia.


Belum ada Komentar untuk "Mengenal Produk Perlengkapan Olahraga Li-Ning Sponsor Resmi Tim Bulu Tangkis Indonesia By Taliutam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel