6 Anting Berlian Klasik Bergaya Art Deco Ala Mondial Jeweler

 

Anting Berlian Klasik

Art Deco merupakan gaya yang muncul setelah Perang Dunia I, biasanya diterapkan pada berbagai bidang, termasuk perhiasan. Ciri khas Art Deco style yaitu berbentuk geometris, ramping, dan dibuat linear. Ada kesan tegas yang tampil saat Anda melihat anting berlian klasik bergaya Art Deco.

Mondial Jeweler menghadirkan gaya klasik Art Deco dengan sentuhan modern pada koleksi Azure. Gaya tersebut disematkan melalui garis, bentuk multi-dimensi yang berulang, cuttingan yang presisi, serta batu permata berbentuk baguette. Bukan hanya gaya klasik Art Deco saja yang spesial dari koleksi ini, namun perpaduan antara white diamond dan blue sapphire.

Ya, koleksi anting ini memadukan berlian putih dan safir biru yang menjadi birthstone September. Batu safir biru melambangkan kesejahteraan, karunia, dan berkah. Ada enam model anting yang bisa Anda pilih yaitu sebagai berikut:

Azure Earrings

Rekomendasi pertama untuk Anda adalah Azure Earrings yang berbentuk dangling earrings. Jadi anting ini memiliki bandul yang bisa membuat penampilan lebih feminin dan elegan. Anting memakai white gold dengan kadar kemurnian 18K. Kombinasi antara berlian berbentuk pear shape dan round cut dengan baguette shape sapphire terlihat sangat mempesona. Anting ini sangat cocok dikenakan saat akan menghadiri pesta. 

Azure Firemark Earrings

Azure Firemark Earrings merupakan anting berbentuk square atau kotak yang terlihat menarik. Jenis anting ini stud earrings sehingga menempel dengan sangat cantik di daun telinga. Dibandingkan model lainnya, ukurannya memang kecil namun tak kalah mempesona dan menawan. Ada pola linier berulang yang membuat anting terlihat semakin spesial saat dipakai. Gunakan bersama dengan liontinnya sehingga terlihat serasi. 

Azure MEC Earrings

Rekomendasi anting berlian klasik selanjutnya adalah Azure MEC Earrings. Setiap orang yang melihatnya langsung jatuh hati karena desain yang khas ala Art Deco. Bentuknya segi enam sebanyak tiga buah yang disusun sangat rapi. Di bagian belakang ada rangka segi enam lagi untuk mempercantik stud earrings ini. Setiap segi enam dihiasi oleh berlian dan 6 butir baguette sapphire. 

Azure Oval Earrings

Kombinasi antara white gold, white diamond, dan blue sapphire memang menghasilkan penampilan extravagant. Rekomendasi selanjutnya anting dangle berbentuk oval yang sangat menarik. Satu berlian di tengah berbentuk bulat dikelilingi oleh 40 batu safir berbentuk sama. Di bagian atas rantainya, ditambahkan berlian lagi berbentuk round, pear, dan oval. Sangat menarik bukan?

Azure Pear Earrings

Azure Pearl Earrings merupakan anting klasik berbentuk dangle earrings. Desain geometris yang diambil untuk model ini adalah layang-layang. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kesan elegan tetap terpancar dari penampilannya. Di bagian tengah masing-masing anting ada berlian berbentuk pear, lalu di atasnya juga sama, ada berlian berbentuk pear dan round cut. Selain berbentuk anting, desain ini diterapkan pada cincin dan liontin. 

Azure Pear Inverse Earrings

Rekomendasi terakhir adalah Azure Pear Inverse Earrings. Modelnya tidak jauh berbeda dari anting-anting sebelumnya. Berbentuk dangle earrings dengan bandul yang menawan. Inverse sendiri memiliki arti terbalik sehingga anting ini terlihat semakin unik. Warna birunya cukup menonjol, akan lebih cocok dipadukan dengan busana seperti gaun atau kebaya. Jangan lupa juga untuk memilih tatanan rambut yang tepat.

Menarik bukan anting berlian klasik yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler? Selain Azure Collection dengan gaya Art Deco, ada juga Gala Collection yang mengadopsi perhiasan kipas di era Victoria. Anda bisa mendapatkan banyak rekomendasi anting lainnya jika mengunjungi gerai terdekat.


Belum ada Komentar untuk "6 Anting Berlian Klasik Bergaya Art Deco Ala Mondial Jeweler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel