Tips Menghubungkan Kamera Drone Ke Android

cara-menghubungkan-kamera-drone-ke-hp

Cara menghubungkan kamera drone ke hp – Baru-baru ini sedang trend di kalangan masyarakat tentang kehadiran Drone, mungkin anda sendiri sudah tak asing lagi yang namanya drone. Untuk drone sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama, namun untuk sekarang ini ramai kembali untuk digunakan untuk berbagai macam kepentingan seperti halnya hiburan sampai dengan bisnis bisa anda gunakan alat tersebut Kita bisa foto selfie dan mengambil video dari udara melalui drone yang kita miliki dengan syarat drone tersebut memiliki fitur tambahan kamera di dalamnya, dan syarat untuk bisa menggunakan kamera dari udara dengan menggunakan drone ini kita harus dapat menghubungkan kamera wifi pada drone ke smartphone yang kita gunakan. 

Untuk wifi kamera drone ini sangat beragam mulai kualitas yang standar hingga dengan yang tinggi, dan penggunaanya pun lebih simpel karena kita tidak perlu mengkoneksikanya pada jaringan internet. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi ponsel android nantinya akan terasa berat atau lag . Nah, untuk anda pemula yang baru bisa memainkan drone quadcopter fvp lalu bingung untuk mencari cara menghubungkan kamera drone ke hp, berikut penjelasan selengkapnya untuk anda : 

Sebetulnya setiap pembelian drone quadcopter sudah di lengkapi kertas atau buku panduan didalamnya, dan disana dapat anda lihat adanya informasi tentang jenis wifi serta aplikasi dalam menampilkanya entah itu pada perangkat IOS ataupun OS android. Namun kali ini kami ambil contoh pada penggunaanya di perangkat android, berikut tutorialnya : 

1. Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah download FVP apk terlebih dahulu sesuai kamera lewat google playstore ataupun situs resmi yang anda ketahui 

2. Lalu nyalakan RC Quadcopter dengan cara tekan tombol pada switch dalam keadaan “ On “ dan tunggu hingga beberapa detik. 

3. Masuk ke Pengaturan di Hp android anda dan aktifkan Wifi nya 

4. Tunggu hingga nama wifi dari kamera drone terdeteksi oleh wifi hp Anda 

5. Jika sudah anda temukan, tap pasangkan atau sambungkan 

6. Buka aplikasi FVP yang di unduh tadi 

7. Maka kamera yang terhubung bisa anda lihat dari aplikasi tersebut 

8. Selesai

Note : Jika anda menemukan masalah untuk pencarian wifi kamera drone yang tidak di temukan, lakukan clear cache ataupun reboot pada android, dan pastikan juga bahwa lampu pada kamera drone menyala. Itulah beberapa cara menghubungkan kamera drone ke hp dengan baik dan benar. 

Belum ada Komentar untuk "Tips Menghubungkan Kamera Drone Ke Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel