Strategi Perusahaan Asuransi dan Investasi agar Sukses

Strategi Perusahaan Asuransi dan Investasi agar Sukses


Perusahaan asuransi dan investasi seperti Tanamduit memang sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat karena strategi yang digunakannya mampu menarik perhatian para masyarakat. Tanamduit sudah memiliki kisaran 1400 pengguna yang sudah menginvestasikan uang dengan nilai hampir 10 miliar pada berbagai jenis produk reksadana.

Salah satu produk yang ditawarkan oleh Tanamduit yaitu asuransi kesehatan premi murah yang bertujuan supaya para masyarakat menjaminkan kesehatannya tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Meskipun Tanamduit dikatakan sebagai anak baru, namun dalam dunia bisnis reksadana perusahaan Tanamduit ini telah mempunyai sejumlah strategi yang menjamin kan kesuksesan para nasabahnya.

Berikut strategi yang membawa Tanamduit untuk menuju kesuksesan dalam menarik perhatian masyarakat yang wajib Anda ketahui yaitu:

1. Fokus pada kaum milenial

Tanamduit memang lebih berfokus pada kaum milenial yang ingin sukses di usia muda dengan menjaminkan asuransi kesehatan dan asuransi investasi terbaik. Sementara Tanamduit telah mengakui bahwa perusahaan ini tidak ingin seperti supermarket yang menjual produk reksadana hingga ratusan.

2. Menggandeng Community dan e-commerce

Dalam meningkatkan jumlah pengguna agar semakin banyak maka Tanamduit akan menggandeng komunitas maupun perusahaan yang lain. Hal ini dibuktikan dari adanya kerjasama Tanamduit dengan Nahdlatul Ulama maupun OJK. Untuk para anggota koperasi OJK maupun anggota NU saat ini sudah dapat melakukan investasi reksadana pada platform yang telah disediakan oleh Tanamduit.

3. Tidak hanya berhenti pada bisnis reksadana 

Walaupun bisnis start-up reksadana banyak diminati oleh masyarakat milenial, namun Tanamduit tidak hanya berhenti pada bisnis reksadana saja sehingga perusahaan ternama ini memunculkan bisnis lain seperti menyediakan produk asuransi. Hal ini dilakukan karena masih ada beberapa pihak yang menganggap bahwa bisnis reksadana masih kurang.

Untuk masa depan dalam platform fintech baik itu menjual reksadana, surat utang negara, p2p lending, maupun plafon wealth management. Setiap penggunanya dapat menambahkan beberapa jenis produk investasi pada platform masing-masing. Oleh karena hal inilah yang menjadikan Tanamduit terus-menerus menambahkan beberapa produk yang lainnya. Sementara untuk cara yang dilakukan Tanamduit cukup menarik perhatian banyak masyarakat untuk lebih memperhatikan kondisi masa depannya.


Belum ada Komentar untuk "Strategi Perusahaan Asuransi dan Investasi agar Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel