Simak Informasi Mobil Merek Terbaru Terlaris Sepanjang 2019


Simak Informasi Mobil Merek Terbaru Terlaris Sepanjang 2019


Tahun 2019 akan segera berakhir. Tentunya ada beberapa hal menarik seputar dunia otomotif yang perlu Anda ketahui. Salah satunya adalah merek mobil baru terbaik dan terlaris sepanjang tahun 2019. Apakah mobil yang Anda miliki saat ini masuk dalam daftar mobil terbaik dan terlaris sepanjang 2019. Kita tahu bahwa setiap tahun penjualan mobil di Indonesia memang selalu mengalami peningkatan. Hal ini dikarenakan permintaan konsumen meningkat drastis terlebih bila sudah mendekati beberapa hari besar seperti Idul Fitri.

Bagi Anda yang sangat menyukai dunia otomotif khususnya mobil pastinya juga akan penasaran mobil apa saja yang laris di sepanjang tahun 2019. Berikut ini adalah daftarnya:

1. Merek Toyota

Simak Informasi Mobil Merek Terbaru Terlaris Sepanjang 2019

Merek ini masih menduduki peringkat pertama sebagai merek terbaik yang melakukan penjualan retail sebesar 28.495 unit mobil.

2. Merek Daihatsu

Simak Informasi Mobil Merek Terbaru Terlaris Sepanjang 2019
Posisi kedua diduduki oleh merek Daihatsu yang berhasil menjual retail sebanyak 15. 578 unit mobil.

3. Merek Honda

Simak Informasi Mobil Merek Terbaru Terlaris Sepanjang 2019

Posisi terlaris ketiga diduduki oleh merek Honda. Merek ini berhasil menjual retail sebesar 12.375 unit mobil.

Kita tahu bahwa saat ini mobil tidak hanya digunakan untuk keperluan transportasi saja. Akan tetapi sudah banyak sekali para pengusaha yang menggunakan mobil untuk keperluan bisnis mereka. Seperti contohnya adalah mereka yang mempunyai bisnis jasa pengantaran barang. Bila Anda tertarik untuk membeli sebuah mobil dan bingung untuk memilih dealer terbaik. Kredit mobil online adalah pilihan terbaik bagi Anda. Anda tidak perlu khawatir karena simulasi kredit mobil online dijamin aman dan terpercaya.

Bila sudah memutuskan merek mobil apa yang ingin Anda beli dan sudah memutuskan untuk membeli dan kredit mobil secara online. Bidbox adalah salah satu dealer kredit mobil online yang bisa menjadi pilihan Anda. Ada banyak sekali jenis mobil yang ditawarkan dan berbagai macam keuntungan yang mungkin tidak akan Anda dapatkan di dealer lain. Salah satunya adalah Anda bisa melakukan test drive terlebih dahulu dari mobil yang nantinya akan Anda pilih.


Belum ada Komentar untuk "Simak Informasi Mobil Merek Terbaru Terlaris Sepanjang 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel